Alami Perubahan, Toyota Siap Luncurkan Vios Model Terbaru, Pekanbaru Riau - salestoyotariau

Breaking

Selasa, 13 Februari 2018

Alami Perubahan, Toyota Siap Luncurkan Vios Model Terbaru, Pekanbaru Riau

Alami Perubahan, Toyota Siap Luncurkan Vios Model Terbaru

ALL NEW VIOS 2018
Toyota Riau, - Toyota rupanya tengah berencana menyiapkan Vios model terbaru yang siap diluncurkan tahun ini. Sebagai model terbaru, pabrikan mobil asal Jepang tersebut telah membuat berbagai perubahan baik dari sisi eksterior maupun interior.

Dilansir dari Paultan, Kamis (4/1/2018), rencana peluncuran Vios terbaru diumumkan oleh UMW Toyota Motor yang merupakan agen resmi Toyota di Malaysia. Dimana desain yang ditampilkan akan lebih sporty dibanding model sebelumnya.

Vios terbaru terlihat masih menampilkan grille dan lampu depan yang sama. Hanya saja bumper depan lengkap dengan foglamp dan daytime running light LED.

Sementara itu, di belakang ada bumper dengan difuser, spoiler di atas bagasi, dan antena sirip hiu di bagian atapnya. Sedangkan untuk urusan fitur, mobil ini diklaim menjadi model pertama yang disematkan sensor parkir depan untuk sedan segmen low.

Vios terbaru sendiri ditawarkan dalam tiga varian, yakni G, GX, dan TRD Sportivo. Vios teranyar rencananya akan dibanderol dengan kisaran harga 74.980-93.980 ringgit Malaysia, atau sektara Rp250,6 - 314,1 juta. Info Kredit Klik Disini>>

Sumber: sindonews.com

Kevin Larmahtaan
Phone: 0812 777 32236
WA     : 0811 757 206
BB      : kevin202
Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Dumai Terbaru, Harga Promo Diskon dan kredit Toyota Duri Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Ujung Batu Terbaru, Harga Promo Diskon dan kredit Toyota Bangkinang Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Kerinci Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Taluk Kuantan Terbaru, Harga Promo Diskon dan kredit Toyota Bagan Batu Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Bengkalis Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Siak Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota indragiri Hulu Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Indragiri Hilir terbaru, harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Rokan Hilir Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Rokan Hulu Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Kampar Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Pelalawan terbar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar