Sedan Vios Terbaru Meluncur, Banderolnya Tembus, Pekanbaru-Riau - salestoyotariau

Breaking

Rabu, 07 Februari 2018

Sedan Vios Terbaru Meluncur, Banderolnya Tembus, Pekanbaru-Riau

Sedan Vios Terbaru Meluncur, Banderolnya Tembus...

Toyota VIOS
Toyota Riau, - Toyota berencana meluncurkan produk Vios terbaru. Mobil sedan ini ditawarkan dengan beberapa perubahan mulai dari eksterior dan interior.

Dilansir Paultan, Kamis 4 Januari 2018, kehadiran Toyota Vios baru ini diumumkan langsung oleh UMW Toyota Motor sebagai agen resminya di Malaysia. Tampilan Vios model 2018 ini disebut lebih sporty dibandingkan Vios model lama.

Toyota Vios teranyar ditawarkan dalam tiga pilihan varian, yakni G, GX, dan TRD Sportivo untuk yang paling lengkap aksesorinya. Mobil ini juga menjadi yang pertama menggunakan sensor parkir depan untuk sedan segmen low.

Jika dilihat sekilas, Toyota Vios terbaru tetap menggunakan lampu depan, grille, serta lampu belakang yang sama dengan model lawas. Namun, Toyota menyematkan bumper depan lengkap dengan foglamp dan daytime running light LED. Sementara itu, di belakang ada bumper dengan difuser, spoiler di atas bagasi, dan antena sirip hiu di bagian atapnya.

Saat membuka pintu, bisa terlihat logo bertuliskan Vios di bawahnya. Kabin tak banyak berubah jika dibandingkan model lama, yakni didominasi warna hitam mulai dari pelapis jok, dinding pintu, hingga dasbor. Pusat hiburannya dipakai sistem DVD-AVX pada semua model, dan untuk varian tertinggi sudah dilengkapi dengan kamera parkir.

Toyota Vios model 2018 rencananya akan dibanderol di kisaran harga 74.980-93.980 ringgit Malaysia, atau sekira Rp250,6 juta hingga Rp314,1 juta. Info Kredit Klik Disini>>

Sumber: viva.co.id

Kevin Larmahtaan
Phone: 0812 777 32236
WA     : 0811 757 206
BB      : kevin202
Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Dumai Terbaru, Harga Promo Diskon dan kredit Toyota Duri Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Ujung Batu Terbaru, Harga Promo Diskon dan kredit Toyota Bangkinang Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Kerinci Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Taluk Kuantan Terbaru, Harga Promo Diskon dan kredit Toyota Bagan Batu Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Bengkalis Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Siak Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota indragiri Hulu Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Indragiri Hilir terbaru, harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Rokan Hilir Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Rokan Hulu Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Kampar Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Pelalawan terbar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar