Tanpa Konde, Toyota Rush Lebih Laku, Pekanbaru-Riau - salestoyotariau

Breaking

Rabu, 07 Februari 2018

Tanpa Konde, Toyota Rush Lebih Laku, Pekanbaru-Riau

Tanpa Konde, Toyota Rush Lebih Laku

TOYOTA RUSH TRD
Toyota Riau, - Dibanding pendahulunya yang berkonde, Toyota Rush terbaru dinilai lebih 'kencang' dalam hal penjualan. Hal itu terlihat dari data pemesanan di Auto2000.

Dalam waktu sekitar sebulan Auto2000 mencatat pemesanan Toyota Rushsudah masuk di angka 8.000 lebih. Hal itu dipaparkan oleh Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000. Dibanding pendahulunya yang hanya mampu mencetak 600 unit penjualan dalam satu bulan, generasi terbaru dari Rush lebih laku.

"Rush kemarin saja 600 unit per bulan, dan ini kita ada 1.500 untuk Rush yang baru (sudah dikirim). Kita juga terima pemesanan sampai 8.000 lebih," paparnya di Jakarta, Selasa (6/2/2018).

Hal tersebut dikarenakan ada perpindahan dari pemilik Toyota Rush yang lama ke model terbaru dan pemakai SUV lain (sebelumnya tidak pakai Rush)

"Pertama karena kita lihat ada pergantian dari kendaraan yang lama ke yang baru. Karena mereka melihat fitur dan perubahan yang signifikan disini (Rush terbaru), jadi pindah. Kita juga lihat ada pemakai SUV lain yang beralih ke lain hati (ke Rush)," tambahnya.

Untuk angka jelasnya, Martogi tidak mengetahui berapa Toyota Rush terbaru yang sudah dikirim ke warga Indonesia, angka 8.000 tadi hanya dari Auto2000 saja, belum diler Toyota yang lain. "Kalau dari Toyota saya tidak tahu, tapi dari Auto2000 SPK sudah masuk 8.000an," ujarnya.

Lantas berapa lama ya waktu inden Toyota Rush terbaru? Martogi memaparkan paling tidak waktu yang dibutuhkan untuk menunggu Rush di rumah adalah 3 bulan. Itu untuk segala varian termasuk paling tingginya, TRD Sportivo

"Tipe Rush TRD itu cukup besar peminatnya dan indennya pun lumayan panjang. Tergantung warna dan kota, tapi sekitar 3 bulanan," ujarnya.

"Sedangkan sampai saat ini warna paling laris adalah putih, silver, dan black," tambah Martogi.

Toyota Rush model terbaru ini menggunakan mesin 2NR-VE 4 silinder in-Line 16 Valves DOHC milik Avanza yang diklaim lebih hemat bahan bakar namun tetap bertenaga. Berkat mesin tersebut, Rush memiliki tenaga maksimum hingga 104 ps pada 6.000 RPM dan torsi 13.9 Kgm pada 4.200 RPM. Info Kredit Klik Disini>>

Sumber: detik.com


Kevin Larmahtaan
Phone: 0812 777 32236
WA     : 0811 757 206
BB      : kevin202
Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Dumai Terbaru, Harga Promo Diskon dan kredit Toyota Duri Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Ujung Batu Terbaru, Harga Promo Diskon dan kredit Toyota Bangkinang Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Kerinci Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Taluk Kuantan Terbaru, Harga Promo Diskon dan kredit Toyota Bagan Batu Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Bengkalis Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Siak Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota indragiri Hulu Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Indragiri Hilir terbaru, harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Rokan Hilir Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Rokan Hulu Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Kampar Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Pelalawan terbar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar