Toyota FT-4X Generasi Baru FJ Cruiser Siap Jadi Pesaing Jeep, Pekanbaru-Riau - salestoyotariau

Breaking

Senin, 19 Februari 2018

Toyota FT-4X Generasi Baru FJ Cruiser Siap Jadi Pesaing Jeep, Pekanbaru-Riau

Toyota FT-4X Generasi Baru FJ Cruiser Siap Jadi Pesaing Jeep
FT-4X
Toyota Riau, - Toyota FT-4X Dipamerkan dalam Chicago Auto Show 2018, Sabtu 10 Februari 2018, yang disiapkan menjadi pesaing Jeep. Apalagi, Jeep dikabarkan sedang menyiapkan Baby SUV dengan mesin yang lebih efisien. Sedangkan Toyota FT-4X adalah kendaraan konsep sport utility vehicle yang terinspirasi dari luar jalur kelaziman Toyota untuk menggambarkan kendaraan masa depan.

Konsep SUV kendaraan ini diwujudkan dengan sosok yang menggambarkan kebebasan berpetualang: dapat pergi ke mana pun, kapan saja, dan dapat melakukannya dengan cara yang sederhana dan santai. Toyota FT-4X dirancang untuk para penggemar outdoor yang ingin memanfaatkan kegembiraan pada liburan akhir pekan dan petualangan kecil sehari-hari mereka.

Kabin FT-4X dibangun untuk menyenangkan penghuninya terlepas dari lingkungan tempatnya berada. Ini dilengkapi dengan sistem audio yang dapat dilepas, ventilasi yang berputar penuh untuk mendinginkan atau memanaskan barang dengan cepat saat melakukan ekspedisi, pegangan pintu yang berubah menjadi botol air praktis, dan fitur penyimpanan pintar yang berlipat ganda seperti koper saat dalam perjalanan.

FT-4X
Saat melihat desain eksterior, FT-4X mempertahankan beberapa elemen inti yang ditemukan di FJ Cruiser yang ikonik, dengan grill terintegrasi horisontal dan overhang pendek untuk kemampuan off-road maksimum.

FT-4X
Di bagian belakang, bak truk dilengkapi dengan mode perkotaan dan alam terbuka, yang menentukan apakah bak truk terbuka ke samping atau ke atas. Terakhir, kamera aksi GoPro terintegrasi di cermin samping untuk merekam setiap detik aksi saat berada di jalan setapak.

Toyota memang berencana merilis crossover subkompak baru dalam 2 tahun ke depan, namun sejauh ini FT-4X hanyalah sebuah konsep. Info Kredit Klik Disini>>

Sumber: otomotif.tempo.co

Kevin Larmahtaan
Phone: 0812 777 32236
WA     : 0811 757 206
BB      : kevin202
Harga dan Kredit Toyota Dumai Terbaru, Harga dan kredit Toyota Duri Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Ujung Batu Terbaru, Harga dan kredit Toyota Bangkinang Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Kerinci Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Taluk Kuantan Terbaru, Harga dan kredit Toyota Bagan Batu Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Bengkalis Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Siak Terbaru, Harga dan Kredit Toyota indragiri Hulu Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Indragiri Hilir terbaru, harga dan Kredit Toyota Rokan Hilir Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Rokan Hulu Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Kampar Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Pelalawan terbaru, Promo, Diskon, Uang Muka, DP, Showroom, Sales, Dealer, Cashback Toyota, Toyota, Pekanbaru, Riau, Veloz, Agya, Innova, Venturer, Fortuner, Calya, Vios, Altis, Alphard, Land Cruiser, Dyna, Altis, Vellfire, Voxy, Sienta, Rush, Ultimo, All New Rush 2018, All New Yaris 2018, Yaris, Heykers, Brosur, Hilux, Double Cabin, Single Cabin, Avanza, Paket, Sportivo, TRD, Imlek, Natal, Idul Fitri, Hari Raya, Tahun Baru, Angsuran Ringan, Termurah, Pameran Toyota, Hiace, Camry, CHR, Sedan, Mobil Bekas, Pickup, Truck, Bus, Info, Berita, Launching, New, Galeri, Foto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar