Toyota Yaris Facelift 2018 Meluncur, Harga Naik Tipis!, Pekanbaru-Riau - salestoyotariau

Breaking

Rabu, 21 Februari 2018

Toyota Yaris Facelift 2018 Meluncur, Harga Naik Tipis!, Pekanbaru-Riau

TOYOTA YARIS FACELIFT 2018 MELUNCUR, HARGA NAIK TIPIS
ALL NEW YARIS TRD
Toyota Pekanbaru, - Sesuai dengan undangan dari pihak Toyota Astra Motor (TAM) sebelumnya, pada hari ini, Selasa 20 Februari 2018 pihak TAM telah resmi memperkenalkan Toyota Yaris Facelift 2018. Bahkan Toyota Yaris Facelift 2018 sendiri bisa dikatakan berubah secara mayoritas, tak sekedar diberi pemanis di sana sini, namun juga ditambahkan kelengkapan yang menarik.

Yap, Toyota Yaris Facelift 2018 hadir dengan membalikkan kebiasaan yang ada di dalam diri Toyota Yaris sebelumnya. Jika sebelumnya Toyota Yaris identik dengan mobil yang kalah fitur dan kelengkapan dibandingkan dengan para pesaingnya, kali ini Toyota Yaris Facelift 2018 malah hadir sebagai sebuah small hatchback dengan fitur keselamatan yang cukup lengkap untuk di kelasnya. Oke, secara desain eksterior sendiri kami tak akan membahasnya lebih dalam, karena kami sudah membahas perkara eksterior dari Toyota Yaris Facelift 2018 ini di artikel lain, baik sisi depan dan juga sisi belakangdari mobil ini. Pun begitu dengan fiturnya, karena bocoran dari tiap varian sudah kami dapatkan lewat brosur.
ALL NEW YARIS TRD
Nah, secara umum, Toyota Yaris Facelift 2018 hadir dengan kelengkapan yang mumpuni, mesin dan transmisi yang sama dengan sebelumnya, namun juga desain yang mungkin bukan selera semua orang. Toyota Yaris Facelift 2018 ini sendiri mendapatkan fitur keselamatannya sangat komplit, sebab semua tipe akan dapat 7 airbags, stability control, ABS, EBD, BA, hill start assist dan jok ISOFIX, ingat ya semua tipe bukan cuma versi TRD Sportivo. Tren positif ini sendiri nampaknya memang tengah dilakukan oleh pihak Toyota, setelah sebelumnya pihak TAM juga memberikan fitur keselamatan yang komplit pada All New Toyota Rush dan juga Toyota Voxy yang mengusung fitur yang komplit dengan harga yang menarik.

ALL NEW YARIS TRD
Toyota Yaris Facelift 2018 sendiri akan dilepas oleh pihak TAM dengan beberapa trim seperti sebelumnya, trim E akan menjadi trim entry level, lalu trim G menjadi tipe tengah dan trim TRD Sportivo menjadi pemuncak. Varian Heykers? Nampaknya pihak TAM sudah menyerah pada trim satu ini. Toyota Yaris Facelift 2018 sendiri akan mulai dijual dari harga 235,4 juta untuk trim E manual, sedangkan varian dua pedal trim E adalah 247,2 juta Rupiah. Lalu untuk trim tengah yang diisi trim G akan dibanderol dengan harga 243,7 juta untuk varian berkopling, dan 254,7 juta untuk varian otomatis. Dan untuk varian tertinggi, yaitu Toyota Yaris Facelift 2018 TRD Sportivo dilepas dengan banderol 264,1 juta untuk varian manual dan 275,9 juta Rupiah untuk varian otomatis.

ALL NEW YARIS TRD
Secara umum, harga dari tiap varian dari Toyota Yaris Facelift 2018 sendiri naik kurang lebih sekitar tiga jutaan rupiah, baik dari trim E dan G. Sedangkan untuk Toyota Yaris Facelift 2018 TRD Sportivo mendapatkan kenaikan harga sebanyak 1,5 jutaan Rupiah, masih worth kan dengan apa yang dibawa di versi terbaru ini. Mobil ini sendiri masih akan menggunakan mesin 1.500 cc 4 silinder Dual VVT-i berkode 2NR yang juga bisa ditemui di Toyota Yaris versi sebelumnya, Toyota Vios, dan juga Toyota Sienta. Transmisi CVT menjadi andalan di versi dua pedalnya, yang kini dilengkapi dengan paddle shift. Akan lebih menarik jika Toyota Yaris Facelift 2018 bisa berbelok dengan lebih patah dibandingkan versi sebelumnya yang radius putarnya, ya begitu.

Tentunya kehadiran dari Toyota Yaris Facelift 2018 dengan segala kelengkapan dan fitur yang dibawa agaknya akan membawa persaingan yang lebih sengit, apalagi lawan berat seperti Honda Jazz facelift dan Suzuki Baleno Hatchback sudah mengalahkan penjualan Toyota Yaris sebelumnya. Jadi, bagaimana kalau menurut kalian? Info Kredit Klik Disini>>

Sumber: autonetmagz.com

Kevin Larmahtaan
Phone: 0812 777 32236
WA     : 0811 757 206
BB      : kevin202
Harga dan Kredit Toyota Dumai Terbaru, Harga dan kredit Toyota Duri Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Ujung Batu Terbaru, Harga dan kredit Toyota Bangkinang Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Kerinci Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Taluk Kuantan Terbaru, Harga dan kredit Toyota Bagan Batu Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Bengkalis Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Siak Terbaru, Harga dan Kredit Toyota indragiri Hulu Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Indragiri Hilir terbaru, harga dan Kredit Toyota Rokan Hilir Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Rokan Hulu Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Kampar Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Pelalawan terbaru, Promo, Diskon, Uang Muka, DP, Showroom, Sales, Dealer, Cashback Toyota, Toyota, Pekanbaru, Riau, Veloz, Agya, Innova, Venturer, Fortuner, Calya, Vios, Altis, Alphard, Land Cruiser, Dyna, Altis, Vellfire, Voxy, Sienta, Rush, Ultimo, All New Rush 2018, All New Yaris 2018, Yaris, Heykers, Brosur, Hilux, Double Cabin, Single Cabin, Avanza, Paket, Sportivo, TRD, Imlek, Natal, Idul Fitri, Hari Raya, Tahun Baru, Angsuran Ringan, Termurah, Pameran Toyota, Hiace, Camry, CHR, Sedan, Mobil Bekas, Pickup, Truck, Bus, Info, Berita, Launching, New, Galeri, Foto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar