Toyota Yaris “Facelift” Sudah Bisa Dipesan, Modal Rp 5 Juta, Pekanbaru Riau - salestoyotariau

Breaking

Rabu, 14 Februari 2018

Toyota Yaris “Facelift” Sudah Bisa Dipesan, Modal Rp 5 Juta, Pekanbaru Riau

Toyota Yaris “Facelift” Sudah Bisa Dipesan, Modal Rp 5 Juta 

ALL NEW YARIS
Toyota Riau, - PT Toyota Astra Motor ( TAM) sudah bisa dipastikan segera menyegarkan model hatchback segmen B andalannya Yaris, sebentar lagi. Kabar santer ini sudah terendus beberapa waktu lalu, bahkan dari sumber KOMPAS.com, produksi sudah dilakukan sejak awal 2018 di pabrik Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN).

Coba mengulik informasi dari tenaga penjual, salah satu pihak yang tidak bisa disebutkan identitasnya mengiyakan, kalau Yaris terbaru bakal mengaspal di Indonesia. “Yaris baru, rencananya memang akan meluncur pada akhir Februari 2018 ini,” ujar tenaga penjual merek mobil Toyota kepada Kompas.com, Senin (12/2/2018).

Namun, ketika ditanyakan soal brosurnya, sang salesman mengaku masih belum memilikinya. Meski begitu, dirinya menginformasikan kalau saat ini sudah dibuka pemesanan, bagi yang berminat memboyong Yaris terbaru.

“Iya sudah bisa dipesan sekarang, dengan dana Rp 5 juta dan dapat pengiriman pertama. Namun, kalau tidak suka bisa dibatalkan dan uang bisa kembali 100 persen,” tutur sang tenaga penjual.

Produk baru Yaris untuk pasar Indonesia kemungkinan besar punya tampang serupa dengan yang ada di Thailand. Namun, secara spesifikasi mesin ada perbedaaan, pasalnya di Negeri Gajah Putih Yaris masuk program Eco Car, jadi hanya dibekali mesin 1.2-liter.

Sementara untuk pasar otomotif nasional, tetap menggunakan mesin 2NR-FE berkapasitas 1.500 cc, DOHC, Dual VVT-i atau serupa dengan versi yang ada sekarang ini. Info Kredit Klik Disini>>

Sumber: kompas.com

Kevin Larmahtaan
Phone: 0812 777 32236
WA     : 0811 757 206
BB      : kevin202
Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Dumai Terbaru, Harga Promo Diskon dan kredit Toyota Duri Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Ujung Batu Terbaru, Harga Promo Diskon dan kredit Toyota Bangkinang Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Kerinci Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Taluk Kuantan Terbaru, Harga Promo Diskon dan kredit Toyota Bagan Batu Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Bengkalis Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Siak Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota indragiri Hulu Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Indragiri Hilir terbaru, harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Rokan Hilir Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Rokan Hulu Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Kampar Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Pelalawan terbar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar