Toyota Yaris Terbaru Siap Meluncur di Jakarta Pekan Depan, Pekanbaru-Riau - salestoyotariau

Breaking

Senin, 19 Februari 2018

Toyota Yaris Terbaru Siap Meluncur di Jakarta Pekan Depan, Pekanbaru-Riau

Toyota Yaris Terbaru Siap Meluncur di Jakarta Pekan Depan

ALL NEW YARIS
Toyota Pekanbaru, - Toyota Astra Motor sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Toyota di Indonesia bakalan meluncurkan Yaris terbaru pekan depan. Hal itu terlihat dari sebuah undangan yang diberikan Toyota kepada detikOto.

Undangan singkat itu disampaikan Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto.

"Met pagi....Hari ini, saya mewakili TAM mengundang teman2 media untuk menghadiri peluncuran Yaris terbaru kami di tanggal 20 Feb nanti di Grand Ballroom Kempinsky. Terima kasih ya atas support dan kerja samanya. Semoga Tuhan memberkati segala usaha kita semua," tulis Soerjo.

Namun belum ada informasi lebih lengkap soal fitur, mesin hingga harga soal Yaris terbaru ini. Sebelumnya Yaris terbaru sudah meluncur di Thailand pada September 2017.
ALL NEW YARIS
Di Thailand, Toyota mendandani Yaris dengan desain yang baru. Mulai dari lampu depan baru, grille atas dengan desain baru, lebih besar, dan grille depan berbentuk huruf V serta lampu depan LED DRL pada model paling tinggi.

Bemper Yaris juga mengalami ubahan dengan lampu kabut yang lebih memanjang sehingga membuat tampilannya memang benar-benar baru.

Toyota juga tak lupa mengubah tampilan belakang Yaris. Seperti garis belakang dan garis atap yang terlihat lebih miring di bawah pilar C, sehingga tampak lebih ramping.

Lampu belakang juga terlihat berbeda dengan bentuk yang tipis dan memanjang. Saat ini Toyota Yaris yang ditawarkan di Thailand mengusung mesin 3NR-FE 1.2 L Dual VVT-i. Kabarnya Toyota akan menambahkan beberapa fitur keamanan di Yaris terbaru ini seperti VSC, TRC, HAC, dan 7 airbag.
ALL NEW YARIS
Belum jelas apakah Yaris yang ditawarkan di Thailand akan sama dengan di Indonesia. Apakah bakal sama atau ada bedanya? Info Kredit Klik Disini>>

Sumber: detikoto.com



Kevin Larmahtaan
Phone: 0812 777 32236
WA     : 0811 757 206
BB      : kevin202
Harga dan Kredit Toyota Dumai Terbaru, Harga dan kredit Toyota Duri Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Ujung Batu Terbaru, Harga dan kredit Toyota Bangkinang Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Kerinci Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Taluk Kuantan Terbaru, Harga dan kredit Toyota Bagan Batu Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Bengkalis Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Siak Terbaru, Harga dan Kredit Toyota indragiri Hulu Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Indragiri Hilir terbaru, harga dan Kredit Toyota Rokan Hilir Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Rokan Hulu Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Kampar Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Pelalawan terbaru, Promo, Diskon, Uang Muka, DP, Showroom, Sales, Dealer, Cashback Toyota, Toyota, Pekanbaru, Riau, Veloz, Agya, Innova, Venturer, Fortuner, Calya, Vios, Altis, Alphard, Land Cruiser, Dyna, Altis, Vellfire, Voxy, Sienta, Rush, Ultimo, All New Rush 2018, All New Yaris 2018, Yaris, Heykers, Brosur, Hilux, Double Cabin, Single Cabin, Avanza, Paket, Sportivo, TRD, Imlek, Natal, Idul Fitri, Hari Raya, Tahun Baru, Angsuran Ringan, Termurah, Pameran Toyota, Hiace, Camry, CHR, Sedan, Mobil Bekas, Pickup, Truck, Bus, Info, Berita, Launching, New, Galeri, Foto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar