New Toyota Yaris Lengserkan Honda Jazz dari Tahta Pasar Hatchback, Pekanbaru-Riau - salestoyotariau

Breaking

Selasa, 20 Maret 2018

New Toyota Yaris Lengserkan Honda Jazz dari Tahta Pasar Hatchback, Pekanbaru-Riau

New Toyota Yaris Lengserkan Honda Jazz dari Tahta Pasar Hatchback
ALL NEW YARIS
Toyota Riau, - PT Toyota Astra Motor (TAM) memimpin pasar hatchback lewat Toyota Yaris dan mengalahkan Honda Jazz pada Februari 2018. TAM menguasai penjualan pabrik ke diler dengan New Yaris dengan 40,12 persen. Model teranyar yang diluncurkan pada 20 Februari 2018 ini mencatatkan penjualan 1.109 unit.

Di segmen pasar hatchback, New Yaris menghadapi lawan tangguh Honda Jazz. Beberapa model lain yang bermain di segmen ini di antaranya Suzuki Baleno, Honda Civic 5D, Mazda 2, VW Polo, Mini Cooper, KIA All New Rio, Hyundai i20, VW Golf, Suzuki Swift, Hyundai Grand Avega, dan Nissan Livina X-Gear.

New Toyota Yaris yang dilengkapi dengan mesin 1,5 liter hadir dengan enam trim yakni E, E CVT, G, G CVT, TRD Sportivo, dan TRD Sportivo CVT. Adapun dua trim yang ada pada generasi sebelumnya--Heykers 1.5 MT, dan Heykers 1.5 AT--belum ada tanda-tanda akan hadir di pasar.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), New Toyota Yaris berkontribusi terhadap pertumbuhan segmen sedan buntung. Pada Februari lalu, penjualan pabrik ke diler hatcback naik 17,64 persen menjadi 2.764 unit.

TAM optimistis dapat menutup tahun ini dengan angka penjualan Yaris sebanyak 1.200 unit per bulan. Target tersebut akan membuat Yaris tumbuh 33,95 persen dibandingkan tahun lalu.

Toyota mengatakan pembaruan Yaris menerapkan konsep nilai-nilai baru yang meredefinisikan kepuasan pelanggan di masa depan. “Saya percaya ini akan menciptakan penggemar baru Toyota, terutama di Indonesia,” kata Akira Kasamatsu, Toyota Yaris – Deputy Chief Engineer Toyota Motor Corporation dalam keterangan tertulis, Minggu 18 Maret 2018.

President Director TAM Yoshihiro Nakata mengatakan kebutuhan konsumen hatchback adalah tampil dinamis. Pembaruan ini dia yakin akan mempertahankan dan memperoleh konsumen baru yang berjiwa muda. New Yaris hadir dengan mengedepankan semangat desain emosional pada eksterior dan interior. Mobil ini pun tampil kian sportif dan lebih bergaya. Selain itu, New Yaris hadir dengan fitur keselamatan yang semakin lengkap sehingga nilai keselamatan mobil ini semakin tinggi.

Kesan sportif terlihat dari tampilan depan yang mengalir dari front grille, menyatu dengan lampu utama hingga buritan. Lampu DRL (daytime-running lights) yang menyatu dengan grille. Khusus New Toyota Yaris TRD Sportivo, aura racing dan sportif diperkuat dengan red lining accent pada bumper spoiler dan sekaligus menjadi pembeda pada varian teratas ini. Info Kredit Klik Disini>>

Sumnber: tempo.co

Kevin Larmahtaan
Phone: 0812 777 32236
WA     : 0811 757 206
BB      : kevin202
Harga dan Kredit Toyota Dumai Terbaru, Harga dan kredit Toyota Duri Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Ujung Batu Terbaru, Harga dan kredit Toyota Bangkinang Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Kerinci Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Taluk Kuantan Terbaru, Harga dan kredit Toyota Bagan Batu Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Bengkalis Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Siak Terbaru, Harga dan Kredit Toyota indragiri Hulu Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Indragiri Hilir terbaru, harga dan Kredit Toyota Rokan Hilir Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Rokan Hulu Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Kampar Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Pelalawan terbaru, Promo, Diskon, Uang Muka, DP, Showroom, Sales, Dealer, Cashback Toyota, Toyota, Pekanbaru, Riau, Veloz, Agya, Innova, Venturer, Fortuner, Calya, Vios, Altis, Alphard, Land Cruiser, Dyna, Altis, Vellfire, Voxy, Sienta, Rush, Ultimo, All New Rush 2018, All New Yaris 2018, Yaris, Heykers, Brosur, Hilux, Double Cabin, Single Cabin, Avanza, Paket Kredit, Sportivo, TRD, Imlek, Natal, Idul Fitri, Hari Raya, Tahun Baru, Angsuran Murah, Termurah, Pameran Toyota, Hiace, Camry, CHR, Sedan, Mobil Bekas, Pickup, Truck, Bus, Info, Berita, Launching, New, Galeri, Foto, Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, Desember, Toyota Expo, Simulasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar