Sebentar Lagi Pemesanan Toyota C-HR Dibuka, Tanda Jadi Rp 5 Juta, Pekanbaru Riau 2018 - salestoyotariau

Breaking

Rabu, 28 Maret 2018

Sebentar Lagi Pemesanan Toyota C-HR Dibuka, Tanda Jadi Rp 5 Juta, Pekanbaru Riau 2018

Sebentar Lagi Pemesanan Toyota C-HR Dibuka, Tanda Jadi Rp 5 Juta
TOYOTA CHR 2018
Toyota Riau, - Toyota C-HR diperkirakan segera masuk Indonesia. Sebuah pesan singkat dari sales Toyota masuk ke nomor awak redaksi Tempo. Sales itu mengabarkan bahwa Toyota C-HR sudah bisa dipesan mulai April 2018.

“Toyota C-HR bisa dipesan mulai bulan depan,” tulis sales itu melalui whatsapp, Selasa, 27 Maret 2018. “Tanda jadinya Rp 5 juta.”

Executive General Manager PT Toyota Astra Motor Fransiscus Soerjopranoto memastikan bahwa Toyota C-HR hadir di Indonesia dalam waktu dekat ini. Soerjo berjanji akan segera memberikan informasi detail tentang Toyota C-HR, termasuk soal harga, waktu peluncuran, dan spesifikasinya. “Saat ini kami sedang dalam tahap persiapan,” kata Soerjo kepada Tempo, Selasa, 27 Maret 2018.
SPESIFIKASI TOYOTA CHR 2018
Soerjo menambahkan bahwa sejak kehadiran mobil konsep  Toyota C-HR di pamerah otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show dua tahun lalu telah mendapatkan respon positif, baik dari dealer maupun pengunjung. “Hal ini yang membuat kami berusaha sesegera mungkin membawa mobil ini ke Indonesia,” ujarnya.

Menurut Soerjo, pemesanan Toyota C-HR saat ini belum bisa dilihat karena memang belum ada harga atau barang. “Tapi animo masyarakat yang bertanya memang cukup banyak,” tuturnya.

Ia optimistis pasar SUV akan terus berkembang di Indonesia. “Hal ini bisa dilihat dari Toyota Rush kami yang sekarang menjadi market leader di kelas dengan rata rata penjualan 3.500 sebulan, rasanya potensi di pasar ini pun masih positif,” katanya.

Toyota C-HR akan mengisi segmen Low SUV bersama Honda HR-V. Toyota C-HR kemungkinan akan dipasarkan dengan harga sekitar Rp 300 jutaan. Harga ini tak berbeda jauh dengan Honda HR-V yang dilepas ke pasar mulai Rp 273,5 juta. Info Kredit Klik Disini>>

Sumber: tempo.co

Kevin Larmahtaan
Phone: 0812 777 32236
WA     : 0811 757 206
BB      : kevin202
Harga dan Kredit Toyota Dumai Terbaru, Harga dan kredit Toyota Duri Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Ujung Batu Terbaru, Harga dan kredit Toyota Bangkinang Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Kerinci Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Taluk Kuantan Terbaru, Harga dan kredit Toyota Bagan Batu Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Bengkalis Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Siak Terbaru, Harga dan Kredit Toyota indragiri Hulu Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Indragiri Hilir terbaru, harga dan Kredit Toyota Rokan Hilir Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Rokan Hulu Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Kampar Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Pelalawan terbaru, Promo, Diskon, Uang Muka, DP, Showroom, Sales, Dealer, Cashback Toyota, Toyota, Pekanbaru, Riau, Veloz, Agya, Innova, Venturer, Fortuner, Calya, Vios, Altis, Alphard, Land Cruiser, Dyna, Altis, Vellfire, Voxy, Sienta, Rush, Ultimo, All New Rush 2018, All New Yaris 2018, Yaris, Heykers, Brosur, Hilux, Double Cabin, Single Cabin, Avanza, Paket Kredit, Sportivo, TRD, Imlek, Natal, Idul Fitri, Hari Raya, Tahun Baru, Angsuran Murah, Termurah, Pameran Toyota, Hiace, Camry, CHR, Sedan, Mobil Bekas, Pickup, Truck, Bus, Info, Berita, Launching, New, Galeri, Foto, Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, Desember, Toyota Expo, Simulasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar