Toyota Hilux Facelift Tiba di Malaysia, Lengan Depannya Mirip Tacoma AS, Pekanbaru-Riau - salestoyotariau

Breaking

Kamis, 15 Maret 2018

Toyota Hilux Facelift Tiba di Malaysia, Lengan Depannya Mirip Tacoma AS, Pekanbaru-Riau

Toyota Hilux Facelift Tiba di Malaysia, Lengan Depannya Mirip Tacoma AS
TOYOTA HILUX
TOYOTA Hilux facelift yang pertama kali ditayangkan di Thailand pada bulan November tahun lalu, sekarang terlihat tiba di Malaysia dan akan segera diumumkan secara resmi. Si penjual telah mulai membuat promosi untuk model baru ini, dan gambar yang didapatkan dari halaman Facebook "Yana Toyota Online".

Model baru ini menunjukkan perubahan gaya yang jelas dibandingkan dengan Toyota Hilux generasi sebelumnya, yang diluncurkan pada bulan Mei 2016. Lengan depannya hampir seperti model Tacoma yang dipasarkan di Amerika Serikat, dan melibatkan perubahan pada bagian kisi berbentuk segi enam, bersamaan dengan desain bump, saluran udara dan lampu kabut baru.

Di Thailand, wajah baru ini hanya tersedia untuk varian Prerunner High Rider 4 × 4 dan 4 × 2, sedangkan varian Low Rider 4 × 2 masih mendapatkan front yang sama, namun dengan gril hitam dan proteksi bemper depan.
TOYOTA HILUX
Situs penjualan Toyota Toyota Kelana yang berbasis di Toyota juga mengungkapkan beberapa rincian tentang facelift Hilux. Sepertinya pasar Malaysia akan menerima varian baru yang disebut "Hilux 2.4 Auto Luxury Edition", yang diharapkan adalah antara varian 2.4G dan 2.8G.

Selain wajah baru, Hilux 2.4 Luxury juga dilengkapi trotoar dengan logo Hilux, stiker bodi baru, kabin hitam dan hitam (termasuk atap dan roof linens) dan kursi perban kulit. Namun masih belum jelas apakah varian satu ini akan mendapatkan peralatannya.

Untuk bagian mesin, seharusnya tidak ada perubahan dengan menggunakan unit diesel 2,6 liter turbo 2GD-FTV (150 PS, 400 Nm) dan 2.8-liter 1GD-FTV (177 PS, 450 Nm), terus digunakan dengan transmisi otomatis enam percepatan. Demikian dilansir dari Paultan, Selasa (13/3/2018). Info Kredit Klik Disini>>
TOYOTA HILUX
Sumber: okezone.com

Kevin Larmahtaan
Phone: 0812 777 32236
WA     : 0811 757 206
BB      : kevin202
Harga dan Kredit Toyota Dumai Terbaru, Harga dan kredit Toyota Duri Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Ujung Batu Terbaru, Harga dan kredit Toyota Bangkinang Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Kerinci Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Taluk Kuantan Terbaru, Harga dan kredit Toyota Bagan Batu Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Bengkalis Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Siak Terbaru, Harga dan Kredit Toyota indragiri Hulu Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Indragiri Hilir terbaru, harga dan Kredit Toyota Rokan Hilir Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Rokan Hulu Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Kampar Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Pelalawan terbaru, Promo, Diskon, Uang Muka, DP, Showroom, Sales, Dealer, Cashback Toyota, Toyota, Pekanbaru, Riau, Veloz, Agya, Innova, Venturer, Fortuner, Calya, Vios, Altis, Alphard, Land Cruiser, Dyna, Altis, Vellfire, Voxy, Sienta, Rush, Ultimo, All New Rush 2018, All New Yaris 2018, Yaris, Heykers, Brosur, Hilux, Double Cabin, Single Cabin, Avanza, Paket Kredit, Sportivo, TRD, Imlek, Natal, Idul Fitri, Hari Raya, Tahun Baru, Angsuran Murah, Termurah, Pameran Toyota, Hiace, Camry, CHR, Sedan, Mobil Bekas, Pickup, Truck, Bus, Info, Berita, Launching, New, Galeri, Foto, Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, Desember, Toyota Expo, Simulasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar