Toyota Pamer Mobil Terbaru, Pengembangan dari C-HR, Pekanbaru-Riau - salestoyotariau

Breaking

Sabtu, 17 Maret 2018

Toyota Pamer Mobil Terbaru, Pengembangan dari C-HR, Pekanbaru-Riau

Toyota Pamer Mobil Terbaru, Pengembangan dari C-HR
TOYOTA CHR
Toyota Riau, - Toyota memamerkan mobil konsep terbarunya di ajang Auto Shanghai 2017. Mobil konsep bergaya macho itu diberi nama Toyota Fengchao Way, yang merupakan bersi versi "restyled" dari Toyota C-HR konsep kedua yang diperkenalkan pada ajang Frankfurt Motor Show 2015 lalu.

Terlepas dari skema warna yang berbeda, perubahan utama pada konsep Toyota Fengchao Way ketimbang Toyota C-HR konsep kedua adalah kisi-kisi desain gril yang berbeda dan lampu depannya. Toyota C-HR sendiri sebenarnya telah mencapai tahap produksi dan mulai dijual di Eropa, namun diprediksi model C-HR inilah yang akan masuk ke daratan Tiongkok.

Seperti dilansir Indianautosblog, Kamis, 20 Aril 2017, laporan menyebut jika model ini akan diproduksi dalam langkah patungan antara FTMS-Toyota dan GAC-Toyota.

Sementara itu, media di China melaporkan, versi ini sebenarnya tidak tampak banyak perbedaan dengan C-HR model global. Produksinya disebut bakal dilakukan pada 2018 mendatang. Toyota C-HR versi GAC-Toyota ini memang akan memiliki desain sedikit berbeda, termasuk nama yang akan digunakannya jika dipasarkan di China.

Toyota kemungkinan akan menawarkan Toyota C-HR versi China dengan dua pilihan mesin, yakni bensin 1,2 liter turbocharged, dan model hibrida-bensin 1.8 liter. Info Kredit Klik Disini>>

Sumber: viva.com

Kevin Larmahtaan
Phone: 0812 777 32236
WA     : 0811 757 206
BB      : kevin202
Harga dan Kredit Toyota Dumai Terbaru, Harga dan kredit Toyota Duri Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Ujung Batu Terbaru, Harga dan kredit Toyota Bangkinang Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Kerinci Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Taluk Kuantan Terbaru, Harga dan kredit Toyota Bagan Batu Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Bengkalis Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Siak Terbaru, Harga dan Kredit Toyota indragiri Hulu Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Indragiri Hilir terbaru, harga dan Kredit Toyota Rokan Hilir Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Rokan Hulu Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Kampar Terbaru, Harga dan Kredit Toyota Pelalawan terbaru, Promo, Diskon, Uang Muka, DP, Showroom, Sales, Dealer, Cashback Toyota, Toyota, Pekanbaru, Riau, Veloz, Agya, Innova, Venturer, Fortuner, Calya, Vios, Altis, Alphard, Land Cruiser, Dyna, Altis, Vellfire, Voxy, Sienta, Rush, Ultimo, All New Rush 2018, All New Yaris 2018, Yaris, Heykers, Brosur, Hilux, Double Cabin, Single Cabin, Avanza, Paket Kredit, Sportivo, TRD, Imlek, Natal, Idul Fitri, Hari Raya, Tahun Baru, Angsuran Murah, Termurah, Pameran Toyota, Hiace, Camry, CHR, Sedan, Mobil Bekas, Pickup, Truck, Bus, Info, Berita, Launching, New, Galeri, Foto, Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, Desember, Toyota Expo, Simulasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar