Toyota Kijang Innova nyaman untuk Mudik Lebaran dengan Promo Ramadhan Angsuran Murah 4,7 Juta, Mei & Juni 2018, Pekanbaru-Riau - salestoyotariau

Breaking

Senin, 18 Juni 2018

Toyota Kijang Innova nyaman untuk Mudik Lebaran dengan Promo Ramadhan Angsuran Murah 4,7 Juta, Mei & Juni 2018, Pekanbaru-Riau

Toyota Riau, - Melalui tema “The Legend Reborn”, all-new Toyota Kijang Innova hadir dengan platform baru yang terlihat pada desain dan performanya. MPV ini didukung dengan mesin baru dan fitur-fitur mewah serta menghadirkan suasana kesan mewah dan premium.
INNOVA VENTURER
Pengembangan kendaraan terbaru ini didasarkan pada tema “Grand Tourer” dengan tampilan elegan dan gagah untuk menghadirkan desain karakter modern dan dinamis. Tampilan generasi terbaru ini berubah secara dramatis dengan kombinasi antara ergonomic MPV serta ketangguhan sebuah SUV.

Pada Grade G dan V menggunakan alloy wheel 16″ dengan desain terbaru, sedangkan untuk grade Q Diesel menggunakan alloy wheel 17″ dengan desain berbeda. Tampilan modern terlihat jelas dari desain baru radiator grille yang dikombinasikan dengan tampilan headlights baru sehingga menghadirkan karakter lebih gagah. Tidak hanya itu saja, bagian belakang pun menampilkan kesan kokoh dan elegan berkat combination lamp desain baru kian modern.
TESTIMONIAL
All-new Toyota Kijang Innova menggunakan konsep interior yang mengedepankan sebuah living room dengan memberikan tingkat kemewahan lebih tinggi dibalut fitur-fitur kenyamanan. Konsep ini menghadirkan kesan hangat baik bagi pengemudi maupun penumpang.

Tampilan dashboard dikombinasikan dengan tampilan terbaru meter cluster memberikan beragam informasi melalui MID secara lebih komprehensif dan mudah digunakan. Pengemudi juga dimanjakan dengan berbagai fitur terdepan seperti voice command dan smart phone connectivity MiraCast.

Sistem audio terbaru pun dihadirkan dengan layar besar 8” (Q &V) dengan menu lebih interaktif termasuk menu Toyota Move. Sedangkan untuk grade Q, penumpang dimanjakan dengan adanya Captain Seat serta illuminated roof LED dengan interior warna hitam memberikan tambahan nuansa sebagai kendaraan premium yang mewah.
PROMO RAMADHAN


All-new Toyota Kijang Innova dipersenjatai dengan mesin baru yang menghadirkan efisiensi serta performa lebih baik. Grade mesin bensin menggunakan mesin 1TR-FE berkapasitas 1.998 cc dengan tenaga 139PS serta torsi pada 18.7 kgm sehingga memberikan efisiensi lebih baik dibandingkan dengan generasi terdahulu berkat dukungan teknologi Dual VVT-i. Info Simulasi Kredit>>

Kevin Larmahtaan
Phone: 0812 777 32236
WA     : 0811 757 206
BB      : kevin202
Harga, Kredit, Toyota, Dumai, Terbaru, Duri, Ujung Batu, Bangkinang, Kerinci, Taluk Kuantan, Bagan Batu, Bengkalis, Siak, indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Rokan Hilir, Rokan Hulu, Kampar, Pelalawan, Promo, Diskon, Uang Muka, DP, Showroom, Sales, Dealer, Cashback Toyota, Pekanbaru, Riau, Veloz, Agya, Innova, Venturer, Fortuner, Calya, Vios, Altis, Alphard, Land Cruiser, Dyna, Altis, Vellfire, Voxy, Sienta, Rush, Ultimo, All New Rush 2018, All New Yaris 2018, Yaris, Heykers, Brosur, Hilux, Double Cabin, Single Cabin, Avanza, Paket, Sportivo, TRD, Imlek, Natal, Idul Fitri, Hari Raya, Tahun Baru, Angsuran, Murah, Termurah, Pameran Toyota, Hiace, Camry, CHR, Sedan, Mobil Bekas, Pickup, Truck, Bus, Launching, Galery, Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, Desember, Toyota Expo, Simulasi Kredit, Spesifikasi, Paket Kredit, Ramadhan, Lebaran, Uang Muka, Hitungan Kredit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar