Toyota Siapkan Model Land Cruiser Tiga Pintu, Pekanbaru Riau - salestoyotariau

Breaking

Senin, 18 Juni 2018

Toyota Siapkan Model Land Cruiser Tiga Pintu, Pekanbaru Riau

Toyota Siapkan Model Land Cruiser Tiga Pintu
LAND CRUISER PRADO 2018
Toyota Riau, - Toyota Land Cruiser (TLC) yang memiliki desain yang seimbang dalam hal komposisi sebagai salah satu model SUV yang paling tahan lama, kini ditawarkan sebagai kendaraan komersial yang ringan.

Seperti dilansir dari Topspeed, lebih menarik lagi, mobil dalam bentuk tiga pintu dengan sumbu roda yang lebih pendek. Namun demikian, Land Cruiser tetap dengan mesin turbo diesel 2,2 liter yang sama yang digunakan oleh standar Land Cruiser.

Namun selain itu Toyota juga menyiapkan  beberapa pilihan mesin yang bisa dipilih. Konsumen bisa memilih menggunakan mesin 2.700 cc bensin bertenaga 161 daya kuda, 2.800 cc turbodiesel bertenaga 177 daya kuda, atau 4.000 cc bensin bertenaga 249 daya kuda.

Hal ini terlihat dari bentuk kap mesin yang di desain ulang. Kemudian grill di depan diberikan model vertikal berlapis krom, sehingga tampak kekar dan elegan untuk penampilannya.

Mengintip kedalam kabin, Toyota memberikan lay out baru di bagian dashboard, panel instrumen, dan konsol tengah. Dengan tampilan ini, kabin terlihat jadi lebih luas. Untuk urusan kelamatan, mobil ini sudah dilengkapi dengan fitur pre-colision safety system yang berfungsi untuk mengurangi efek cidera bagi pejalan kaki ketika terjadi kecelakaan.. Sayangnya Toyota belum mau mengumumkan berapa banderol dari Land Cruiser Info Kredit Klik Disini>>

Sumber: Sindonews.com

Kevin Larmahtaan
Phone: 0812 777 32236
WA     : 0811 757 206
BB      : kevin202

Harga, Kredit, Toyota, Dumai, Terbaru, Duri, Ujung Batu, Bangkinang, Kerinci, Taluk Kuantan, Bagan Batu, Bengkalis, Siak, indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Rokan Hilir, Rokan Hulu, Kampar, Pelalawan, Promo, Diskon, Uang Muka, DP, Showroom, Sales, Dealer, Cashback Toyota, Pekanbaru, Riau, Veloz, Agya, Innova, Venturer, Fortuner, Calya, Vios, Altis, Alphard, Land Cruiser, Dyna, Altis, Vellfire, Voxy, Sienta, Rush, Ultimo, All New Rush 2018, All New Yaris 2018, Yaris, Heykers, Brosur, Hilux, Double Cabin, Single Cabin, Avanza, Paket, Sportivo, TRD, Imlek, Natal, Idul Fitri, Hari Raya, Tahun Baru, Angsuran, Murah, Termurah, Pameran Toyota, Hiace, Camry, CHR, Sedan, Mobil Bekas, Pickup, Truck, Bus, Launching, Galery, Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, Desember, Toyota Expo, Simulasi Kredit, Spesifikasi, Paket Kredit,  Uang Muka, Hitungan Kredit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar