KHANN HRS Sport Hadir, Toyota Tegaskan Bukan Land Cruiser Biasa, Pekanbaru-Riau - salestoyotariau

Breaking

Senin, 18 Juni 2018

KHANN HRS Sport Hadir, Toyota Tegaskan Bukan Land Cruiser Biasa, Pekanbaru-Riau

KHANN HRS Sport Hadir, Toyota Tegaskan Bukan Land Cruiser Biasa

TOYOTA KHANN
 Toyota Riau, - Toyota punya Land Cruiser model  SUV yang populer di pasar Asia Tenggara, dan kali ini akan menambahkan versi KHANN Car Design yang dibuat secara eksklusif melalui bodi kit yang kuat. Disebut KHANN HRS Sport, Land Cruiser khusus ini didasarkan pada facelift Land Cruiser J200.

Seperti dilansir dari Autopro, Pada dasarnya, kit bodykit KHANN terdiri dari lima bagian yang terintegrasi gunakan lampu LED dan flush double serat karbon. Namun, pelanggan dapat menambahkan ekor sayap ekor, ukiran besar dengan 3 desain berbeda. Rumah modifikasi KHANN Design asal Moscow, Rusia, ketangguhan Toyota Land Cruiser dimaksimalkan menjadi performa SUV rasa sportcar.
TOYOTA KHANN
Land Cruiser khusus ini hanya estetis, sehingga keseluruhan tata letak mekanik mobil itu asli. Dalam konfigurasi standar, SUV menggunakan mesin 4.6L 304H V8, 439Nm sedangkan yang paling canggih adalah 4.5L V8 dual supercharged 268HP, 650 Nm. Keduanya menggunakan penggerak dua roda full-time dan transmisi otomatis enam percepatan.

Versi Amerika Serikat, Toyota Land Cruiser dilengkapi mesin bensin V8 bertenaga 381 HP dan torsi 544 Nm.
TOYOTA KHANN
Tak ketinggalan aplikasi Vented hood, spoiler belakang dan lingkar pelek forged yang lebih besar. Tersedia dalam tiga desain sebagai opsional. Paket upgrade Toyota Land Cruiser KHANN ini hanya fokus di tampilan saja. Tidak ada ubahan lain yang menyangkut aspek mekanis. 

Dipasangkan dengan gearbox otomatis ECT-i delapan kecepatan, yang juga mengirim daya ke keempat roda. Semua varian dilengkapi dengan torque sensing diferensial. Info Simulasi Kredit>>

Sumber: Sindonew.com


Kevin Larmahtaan
Phone: 0812 777 32236
WA     : 0811 757 206
BB      : kevin202
Harga, Kredit, Toyota, Dumai, Terbaru, Duri, Ujung Batu, Bangkinang, Kerinci, Taluk Kuantan, Bagan Batu, Bengkalis, Siak, indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Rokan Hilir, Rokan Hulu, Kampar, Pelalawan, Promo, Diskon, Uang Muka, DP, Showroom, Sales, Dealer, Cashback Toyota, Pekanbaru, Riau, Veloz, Agya, Innova, Venturer, Fortuner, Calya, Vios, Altis, Alphard, Land Cruiser, Dyna, Altis, Vellfire, Voxy, Sienta, Rush, Ultimo, All New Rush 2018, All New Yaris 2018, Yaris, Heykers, Brosur, Hilux, Double Cabin, Single Cabin, Avanza, Paket, Sportivo, TRD, Imlek, Natal, Idul Fitri, Hari Raya, Tahun Baru, Angsuran, Murah, Termurah, Pameran Toyota, Hiace, Camry, CHR, Sedan, Mobil Bekas, Pickup, Truck, Bus, Honda, Suzuki, Kia, Mitsubishi, Wuling, Daihatsu, Lexus, Datsun, Nissan, Isuzu, Hino, Hyundai, Mercedes, Mazda, Chevrolet, Launching, Galery, Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, Desember, Toyota Expo, Simulasi Kredit, Spesifikasi, Paket Kredit, Ramadhan, Lebaran, Uang Muka, Hitungan Kredit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar