Mau Beli Toyota All New Rush? Baca Kelebihannya Dulu di Sini, Pekanbaru Riau - salestoyotariau

Breaking

Selasa, 13 Februari 2018

Mau Beli Toyota All New Rush? Baca Kelebihannya Dulu di Sini, Pekanbaru Riau

Mau Beli Toyota All New Rush? Baca Kelebihannya Dulu di Sini

ALL NEW RUSH TRD
Toyota Riau, - Toyota secara resmi telah meluncurkan All New Rush pada akhir 2017 lalu. Setelah cukup lama tak pernah melakukan perubahan secara menyeluruh, kini All New Rush tampil lebih stylish.

Dari segi desain eksterior, bagian depan Toyota All New Rush 2018 memiliki desain tajam yang semakin mempertegas tampilan sebuah SUV modern. Selain itu, grillpalang empat berbentuk horizontal berwarna black chrome didesain seolah-olah menyatu dengan lampu utama.
ALL NEW RUSH TRD
Sementara desain eksterior belakang Toyota All New Rush 2018 dilengkapi signature fin spoiler . Signature fin spoiler selain membuat tampilannya lebih modern, juga berfungsi untuk mengalirkan udara samping ke belakang agar kendaraan menjadi lebih stabil atau minim turbulensi.
Pada bagian atapnya, Toyota All New Rush 2018 telah dilengkapi dengan roofrail model integrated atau menempel dengan bodi dipadukan antena desain shark fin antenna. Sementara lampu belakang telah menggunakan fitur LED String yang membuat tampilan kian modern. Pada bagian bawah belakang juga dibenamkan rear under guard khusus untuk Toyota All New Rush 2018 tipe TRD Sportivo.

Sementara bagian kabin All New Rush hadir dengan ukuran yang lebih lega. Perpaduan antara warna hitam dan bahan soft touch berwarna putih variasi lis berwarna silver sebagai pemisah antara bagian soft touch dan dashboard  semakin menambah kesan modern pada model ini.

Untuk teknologi yang ada, Toyota sudah menyematkan sistem teknologi smart start pada semua tipe, dan khusus tipe TRD Sportivo telah menggunakan sistem smart entry. Pada sistem entertainment telah mengadopsi audio layar sentuh berukuran 7 inci dengan fitur CD, MP3, Bluetooth, USB,HDMI,Miracast, NFC & Weblink didukung dengan 8 unit speaker untuk tipe tertinggi serta power outlet sampai dengan kursi baris ketiga.
ALL NEW RUSH TRD
Toyota All New Rush diluncurkan dalam dua tipe dan empat varian, yaitu tipe G dan tipe TRD Sportivo yang hadir dengan transmisi manual & automatik untuk masing-masing tipenya. Sedangkan warna yang ditawarkan bronze mica metallic, bordeaux mica (ungu tua), silver metallic, white, black mica, red mica metallic. Info Kredit Klik Disini>>
Sumber: sindonews.com

Kevin Larmahtaan
Phone: 0812 777 32236
WA     : 0811 757 206
BB      : kevin202
Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Dumai Terbaru, Harga Promo Diskon dan kredit Toyota Duri Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Ujung Batu Terbaru, Harga Promo Diskon dan kredit Toyota Bangkinang Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Kerinci Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Taluk Kuantan Terbaru, Harga Promo Diskon dan kredit Toyota Bagan Batu Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Bengkalis Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Siak Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota indragiri Hulu Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Indragiri Hilir terbaru, harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Rokan Hilir Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Rokan Hulu Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Kampar Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Pelalawan terbar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar