TAM Pastikan Tahun Ini Bawa Toyota C-HR ke Indonesia, Pekanbaru Riau - salestoyotariau

Breaking

Selasa, 13 Februari 2018

TAM Pastikan Tahun Ini Bawa Toyota C-HR ke Indonesia, Pekanbaru Riau

TAM Pastikan Tahun Ini Bawa Toyota C-HR ke Indonesia

TOYOTA C-HR
Toyota Riau, - PT Toyota-Astra Motor (TAM) memastikan kedatangan C-HR ke Indonesia. Mobil konsep yang sempat mejeng diajang GIIAS tersebut akan datang tahun ini juga.

"C-HR sedang dalam tahap studi. Tapi kami pastikan akan meluncur tahun ini (2018)," kata Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto saat mendampingi para jurnalis mengikuti test drive Toyota All New Rush di Bandung, Jawa Barat, Kamis (18/1/2018).

Namun pria yang akrab disapa Soerjo ini belum bisa memastikan kapan tanggal pasti kehadiran C-HR. Selain itu, mobil tersebut juga akan didatangkan dari negara lain atau dengan kata lain tidak dirakit di Indonesia.

"Yang pasti kita impor (didatangkan dari negara lain). Tapi belum final keputusannya impor dari (negara) mana," ungkap Soerjo.

Untuk urusan kapasitas mesin, C-HR sendiri tersedia dengan tiga varian. Masing-masing mesin berkapasitas 1.2 liter, 1.8 konvensional, dan 1.8 hybrid.

Ditanyai opsi mana yang akan dipilih Toyota. Soerjo mengatakan, pihaknya memiliki keinginan mendatangkan ketiganya. "Tapi saat ini kami dalam tahap studi," pungkasnya. Info Kredit Klik Disini>>

Sumber: sindonews.com

Kevin Larmahtaan
Phone: 0812 777 32236
WA     : 0811 757 206
BB      : kevin202
Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Dumai Terbaru, Harga Promo Diskon dan kredit Toyota Duri Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Ujung Batu Terbaru, Harga Promo Diskon dan kredit Toyota Bangkinang Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Kerinci Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Taluk Kuantan Terbaru, Harga Promo Diskon dan kredit Toyota Bagan Batu Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Bengkalis Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Siak Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota indragiri Hulu Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Indragiri Hilir terbaru, harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Rokan Hilir Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Rokan Hulu Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Kampar Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Pelalawan terbar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar