Part Tambahan Khusus Agya dan Ayla Biar Agar Lebih Ngebut ala Komunitas, Pekanbaru-Riau - salestoyotariau

Breaking

Sabtu, 10 Februari 2018

Part Tambahan Khusus Agya dan Ayla Biar Agar Lebih Ngebut ala Komunitas, Pekanbaru-Riau

Part Tambahan Khusus Agya dan Ayla Biar Agar Lebih Ngebut ala Komunitas

AGYA TRD
Toyota Riau, - Otolovers pernah dengar komponen namanya corong baper? Ya, corong baper merupakan sebuah komponen tambahan khusus untuk Toyota Agya dan Daihatsu Ayla, namun untuk yang tipe lama.

"Di Agya atau Ayla baru tidak bisa (corong baper hanya untuk di Agya dan Ayla model lama-Red)," ujar Ketua Umum Toyota Agya Club, Lukman Hakim, kepada wartawan, di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Corong baper ini kata Lukman, merupakan hasil dari riset para pemilik Agya dan Ayla lama. Corong baper ini diklaim bisa menambah performa mobil, meski belum ada pengujian resmi dari pengalaman yang sudah menggunakannya corong baper ini terbukti manfaatnya.

"Bagi sebagian member itu mungkin kebanyakan sudah coba pakai, mungkin dari testimoni mereka nafas mobil lebih panjang," kata Lukman.

"Kalau hitungan pastinya belum tahu, tapi kalau dari kitanya sih ngerasanya pas tarikan, rpm-nya lebih cepat naik," lanjutnya.

Corong baper ini lanjut Lukman menjelaskan dipasang pada lubang asupan udara atau intake mobil. "Bentuk kaya corong tapi atasnya lebih lebar, terbuat dari bahan stainless steels, di masukin ke lubang intake, jadi saringa udara setelah itu ada lobang ke intake ditaruh di situ," paparnya.

"Sudah banyak, saya juga pakai, harga Rp 100 ribu ada yang jual, kalau sekarang ada juga yang bikin sendiri," tutup Lukman, Info Kredit Klik Disini>>

Sumber: oto.detik.com

Kevin Larmahtaan
Phone: 0812 777 32236
WA     : 0811 757 206
BB      : kevin202
Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Dumai Terbaru, Harga Promo Diskon dan kredit Toyota Duri Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Ujung Batu Terbaru, Harga Promo Diskon dan kredit Toyota Bangkinang Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Kerinci Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Taluk Kuantan Terbaru, Harga Promo Diskon dan kredit Toyota Bagan Batu Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Bengkalis Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Siak Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota indragiri Hulu Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Indragiri Hilir terbaru, harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Rokan Hilir Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Rokan Hulu Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Kampar Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Pelalawan terbar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar