Biar Awet, Begini Cara Sederhana Merawat Agya, Pekanbaru-Riau - salestoyotariau

Breaking

Sabtu, 10 Februari 2018

Biar Awet, Begini Cara Sederhana Merawat Agya, Pekanbaru-Riau

Biar Awet, Begini Cara Sederhana Merawat Agya

AGYA TRD
Toyota Riau, - Setiap jenis kendaraan wajib dirawat dengan benar Otolovers, agar terjaga kondisinya, awet, tidak cepat rusak. Termasuk mobil ramah lingkungan seperti Agya.

Untuk merawat mobil Low Cost Green Car (LCGC) dari Toyota itu ternyata tidak sulit Otolovers. Seperti yang disampaikan Ketua Umum Toyota Agya Club (TAC), Lukman Hakim, agar Agya kondisinya terus terjaga paling penting servis rutin.

"Tepat pada waktunya, di bengkel resmi, perawatan khusus lain nggak ada." ujarnya kepada wartawan, di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Ada lagi, selain servis rutin di bengkel resmi, jangan lupa buku panduan servisnya di baca kembali, jaga-jaga jika lupa ada bagian yang sudah waktunya diganti.

"Ganti oli, ganti busi, ataupun servis biasa cukup, di servis. Lihat juga buku servisnya. Ada beberapa part yang harus diganti kadang kita lupa," tutur Lukman.

Selain itu, jarak tempuh juga harus diperhatikan. Kata Lukman, di sekitaran jarak tempuh 40 ribu hingga 50 ribu km/jam harus diperhatikan, karena pada angka tersebut biasanya fan belt harus diganti.

"Sebenarnya di mana angka itu banyak yang sudah haus (komponen) dan terutama di 40 ribu - 50 ribu. Itu timing belt biasanya ya, karena memang umurnya, harus sudah diganti," tambahnya. Info Kredit Klik Disini>>

Sumber: oto.detik.com

Kevin Larmahtaan
Phone: 0812 777 32236
WA     : 0811 757 206
BB      : kevin202
Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Dumai Terbaru, Harga Promo Diskon dan kredit Toyota Duri Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Ujung Batu Terbaru, Harga Promo Diskon dan kredit Toyota Bangkinang Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Kerinci Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Taluk Kuantan Terbaru, Harga Promo Diskon dan kredit Toyota Bagan Batu Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Bengkalis Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Siak Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota indragiri Hulu Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Indragiri Hilir terbaru, harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Rokan Hilir Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Rokan Hulu Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Kampar Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Pelalawan terbar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar