Resmi Diluncurkan, Toyota Avanza Terbaru Dibanderol Rp287 Juta, Pekanbaru Riau - salestoyotariau

Breaking

Jumat, 09 Februari 2018

Resmi Diluncurkan, Toyota Avanza Terbaru Dibanderol Rp287 Juta, Pekanbaru Riau

Resmi Diluncurkan, Toyota Avanza Terbaru Dibanderol Harga Rp287 Juta

TOYOTA AVANZA X
Toyota Riau, - UMW Toyota Motor telah meluncurkan Toyota Avanza 1.5X terbaru, yang harganya mencapai RM82.700 atau sekira Rp287 juta on-the-road tanpa asuransi. Varian ini menampilkan beberapa add-on estetika untuk menciptakan citra yang lebih kasar untuk MPV.

Di bagian eksterior, sekarang ada perpanjangan bemper depan dan belakang yang berwarna hitam, yang disertai dengan cetakan perak. Item lainnya termasuk kelongsong di sekitar lengkungan roda serta sisi kendaraan yang berfungsi sebagai wujud perlindungan bodi.

Profil tersebut juga menawarkan beberapa isyarat spesifik varian, termasuk pilar H-hitam untuk tampilan "atap mengambang", dan ada lencana 'X' di fender kanan depan. Sedangkan untuk bagian belakang, elemen reflektor tambahan telah ditempatkan di samping lampu belakang untuk menyuntikkan beberapa gaya di area tersebut.

TOYOTA AVANZA X
Jika Anda ingin merapikan barang lebih jauh, UMWT menawarkan berbagai aksesoris opsional seperti hiasan atap beserta velg 16 inci ini. Di dalam, pelanggan dapat meningkatkan sistem infotainment mereka ke sistem DVD-AVX atau DVD-AVN, keduanya menampilkan layar sentuh besar.

Pemesanan sekarang terbuka untuk semua pihak yang berkepentingan, dan varian baru akan dipamerkan di showroom Toyota mulai tanggal 24 Februari dan seterusnya. Setiap pembelian dilengkapi dengan garansi lima tahun dengan jarak tak terbatas. Demikian dilansir dari Paultan pada Jumat (9/2/2018). Info Kredit Klik Disini>>

Sumber: okezone.com

Kevin Larmahtaan
Phone: 0812 777 32236
WA     : 0811 757 206
BB      : kevin202
Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Dumai Terbaru, Harga Promo Diskon dan kredit Toyota Duri Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Ujung Batu Terbaru, Harga Promo Diskon dan kredit Toyota Bangkinang Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Kerinci Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Taluk Kuantan Terbaru, Harga Promo Diskon dan kredit Toyota Bagan Batu Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Bengkalis Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Siak Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota indragiri Hulu Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Indragiri Hilir terbaru, harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Rokan Hilir Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Rokan Hulu Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Kampar Terbaru, Harga Promo Diskon dan Kredit Toyota Pelalawan terbar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar