Toyota Rush Uji Tabrak, Ini Videonya! Pekanbaru-Riau - salestoyotariau

Breaking

Senin, 18 Juni 2018

Toyota Rush Uji Tabrak, Ini Videonya! Pekanbaru-Riau

Toyota Rush Uji Tabrak, Ini Videonya!

Toyota Riau, - Berita bagus untuk Toyota Rush. Pusat uji keselamatan mobil baru ASEAN NCAP (ASEAN New Car Assesment Program/NCAP), mengganjar Rush 2018 varian G dengan lima bintang. Artinya, fitur keselamatan dan kemampuan melindungi penumpangnya, sangat memuaskan.



Inilah kedua kalinya Toyota Rush diuji oleh ASEAN NCAP. Generasi pertama Rush diuji pada 2015, dan sukses meraih empat bintang. Menurut rilis ASEAN NCAP, Toyota Rush terbaru mengalami peningkatan signifikan dalam perlindungan penumpang. Terutama karena struktur bodi yang lebih baik. Mereka memberikan skor 43,25 poin dari 50 untuk perlindungan penumpang dewasa.

Dari hasil uji, sensor di boneka (dummy) menunjukkan kepala dan lutut pengemudi serta penumpang dewasa yang duduk di depan, bisa terlindungi maksimal saat diuji tabrak frontal. Namun hanya kaki kiri penumpang depan yang terlihat aman dari benturan. Untuk bagian dada, perlindungannya seperti dikutip dari situs resmi ASEAN NCAP, hanya marjinal.

Saat uji tabrak samping, kepala dan pinggang pengemudi bisa terlindungi maksimal. Bagian dada, meski tidak sebaik kepala, tapi masih cukup terlindungi. Jika memperhatikan video, Anda bisa melihat saat tabrak samping, pintu pengemudi seperti langsung terbuka. Entah ini memang didesain atau sebuah kelemahan.

Dari sisi fitur keselamatan, Rush G yang diuji sudah dibekali enam airbag di kabin, plus pengingat seat belt untuk penumpang depan dan belakang. Belum lagi fitur keselamatan aktif seperti rem ABS dan Electronic Stability Control. Fitur-fitur standar ini yang membuat NCAP tidak ragu memberikan nilai tinggi. Total, Rush G 2018 meraih 84,03 poin dan layak untuk diganjar lima bintang.

Di Indonesia, Rush G adalah varian paling bawah yang tersedia dalam dua pilihan transmisi, 5-speed manual atau 4-speed otomatis. Mobil ini diekspor ke beberapa negara seperti Filipina, Thailand dan Brunei Darussalam.
TOYOTA RUSH
Tidak banyak perbedaan teknis di balik kulit Rush lokal maupun ekspor. Sama-sama menggunakan mesin 1,5 liter dan dua pilihan transmisi tadi. Demikian juga dengan fitur keselamatan standar yang persis sama.

Rush G di Indonesia dijual dengan harga Rp 239,9 juta untuk transmisi manual, Rush G transmisi otomatis dijual dengan harga Rp 249,9 juta. Di atasnya, ada Rush TRD Sportivo yang juga dibekali dua pilihan transmisi. Harganya mulai dari Rp 251,3 juta hingga Rp 261,3 juta. Info Kredit Klik Disini>>

Sumber: oto.com

Kevin Larmahtaan
Phone: 0812 777 32236
WA     : 0811 757 206
BB      : kevin202
Harga, Kredit, Toyota, Dumai, Terbaru, Duri, Ujung Batu, Bangkinang, Kerinci, Taluk Kuantan, Bagan Batu, Bengkalis, Siak, indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Rokan Hilir, Rokan Hulu, Kampar, Pelalawan, Promo, Diskon, Uang Muka, DP, Showroom, Sales, Dealer, Cashback Toyota, Pekanbaru, Riau, Veloz, Agya, Innova, Venturer, Fortuner, Calya, Vios, Altis, Alphard, Land Cruiser, Dyna, Altis, Vellfire, Voxy, Sienta, Rush, Ultimo, All New Rush 2018, All New Yaris 2018, Yaris, Heykers, Brosur, Hilux, Double Cabin, Single Cabin, Avanza, Paket, Sportivo, TRD, Imlek, Natal, Idul Fitri, Hari Raya, Tahun Baru, Angsuran, Murah, Termurah, Pameran Toyota, Hiace, Camry, CHR, Sedan, Mobil Bekas, Pickup, Truck, Bus, Honda, Suzuki, Kia, Mitsubishi, Wuling, Daihatsu, Lexus, Datsun, Nissan, Isuzu, Hino, Hyundai, Mercedes, Mazda, Chevrolet, Launching, Galery, Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, Desember, Toyota Expo, Simulasi Kredit, Spesifikasi, Paket Kredit, Ramadhan, Lebaran, Uang Muka, Hitungan Kredit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar