New Toyota Corolla Hatchback Gendong Mesin 1.2 L Turbo, Pekanbaru-Riau - salestoyotariau

Breaking

Senin, 18 Juni 2018

New Toyota Corolla Hatchback Gendong Mesin 1.2 L Turbo, Pekanbaru-Riau

New Toyota Corolla Hatchback Gendong Mesin 1.2 L Turbo

Corolla Altis Turbo
Toyota Riau, - Kabar gembira buat pencinta Corolla Hatchback nih otolovers, mobil Corolla tanpa buntut ini tengah diuji Fuki Speedway Jepang. Artiya rencana untuk bisa memperkenalkan mobil ini pada 26 Juni besok masih sesuai rencana.

Namun yang menjadi sorotan kali ini ialah New Corolla Hatchback dikatakan akan menggendong mesin 1.2 Liter Turbo, seperti dikutip autoevolution
Corolla Altis Turbo
Mesin yang digendong New Corolla Hatchback ini dikatakan akan menggendong mesin 2 ZR-FXE. Artinya besar kemungkinan mesin 1.8 liter hybrid milik C-HR yang dikawinkan dengan CVT dan sistem 2WD bisa menjadi pilihannya.

Selain itu mesin 1.2 liter turbo juga akan diberikan. Kedua mesin ini diklaim akan mampu menyemburkan 116 tenaga kuda dan torsi mencapai 185 Nm. Namun untuk pasar domestik Jepang, Toyota akan memberikan fitur lebih yakni bakal diselipkan 4WD.
Corolla Altis Turbo
Bicara soal desain, tampilan baru dengan nuansa Keen Look. Tampilan lampu dan grile terlihat berbeda. 

Namun kabar ini juga memastikan New Corolla Hatchback akan menjadi nama baru menggantikan Toyota Auris yang dijual di Eropa.

Hmm, bakal ikut diperkenalkan di Indonesia tidak ya? Info Simulasi Kredit>>

Sumber: detik.com

Kevin Larmahtaan
Phone: 0812 777 32236
WA     : 0811 757 206
BB      : kevin202
Harga, Kredit, Toyota, Dumai, Terbaru, Duri, Ujung Batu, Bangkinang, Kerinci, Taluk Kuantan, Bagan Batu, Bengkalis, Siak, indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Rokan Hilir, Rokan Hulu, Kampar, Pelalawan, Promo, Diskon, Uang Muka, DP, Showroom, Sales, Dealer, Cashback Toyota, Pekanbaru, Riau, Veloz, Agya, Innova, Venturer, Fortuner, Calya, Vios, Altis, Alphard, Land Cruiser, Dyna, Altis, Vellfire, Voxy, Sienta, Rush, Ultimo, All New Rush 2018, All New Yaris 2018, Yaris, Heykers, Brosur, Hilux, Double Cabin, Single Cabin, Avanza, Paket, Sportivo, TRD, Imlek, Natal, Idul Fitri, Hari Raya, Tahun Baru, Angsuran, Murah, Termurah, Pameran Toyota, Hiace, Camry, CHR, Sedan, Mobil Bekas, Pickup, Truck, Bus, Honda, Suzuki, Kia, Mitsubishi, Wuling, Daihatsu, Lexus, Datsun, Nissan, Isuzu, Hino, Hyundai, Mercedes, Mazda, Chevrolet, Launching, Galery, Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, Desember, Toyota Expo, Simulasi Kredit, Spesifikasi, Paket Kredit, Ramadhan, Lebaran, Uang Muka, Hitungan Kredit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar